Wow! Mobil Jeep Wrangler Two In One

Jeep Wrangler Two In One

Foto ini bukan rekayasa digital dan juga bukan karena penglihatan berbayang. Ini adalah hasil modifikasi! Kalau biasanya orang memodifikasi, misalnya memanjangkannya seperti limusin, Jeep Wrangler yang ditemukan di Rabat, Maroko, ini justru digabungkan seperti kembar siam. Dua Jeep Wrangler JK tiga pintu disatukan dengan menyambung bagian kanan dan kiri untuk menjadi garis tengah. Dari foto, bagian bawahnya masih tampak terdapat sepatbor ban.

Jeep Wrangler Two In One

Jeep Wrangler Two In One

 

Bemper juga disambung, termasuk kap mesin dan panel tambahan untuk menyatukan kaca. Gril semakin panjang, logo Jeep diletakkan di tengah.

Cukup menarik, hasil sambungan tampak sangat rapi. Pada kap, gril dan bemper tidak ada bekas sambungan, kecuali bagian kaca. Dengan menggabungkan dua mobil, lebarnya menjadi 3,70 meter.

Lebar yang tak biasa membuat pengemudi harus ekstrahati-hati. Di jalan raya, mobil ini memakan satu setengah jalur. Untuk belok dan parkir juga agak susah untuk memperkirakan jaraknya. Untungnya, kapasitas penumpang kini jadi sepuluh orang.

Proses penyambungannya tidak dipaparkan. Namun yang jelas, idenya lucu juga. Mungkin bisa dijadikan inspirasi modifikasi yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

 

Inilah Video Mobil  Jeep Wrangler Two In One,,..

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Ruang Teknologi:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply